Sunday, September 17, 2017

Aku...

Aku hanyalah aku..
Mencoba menikmati perjalanan hari ini dan besok.
Mencoba menggunakan waktu yang ada buatku sejak aku lahir hingga saat ini.
Mencoba melakukan apa yang mampu kulakukan.

Aku kadang,
mencoba jalan yang lain.
harus mendobrak untuk membuka jalan.
harus berbelok mencari jalan lain.
hanya diam terduduk dan tidak mampu berjalan.
harus berputar kembali ke awal jalan yang kupilih.

Aku sadar,
banyak waktu yang ada telah kuhabiskan.
banyak waktu yang kuhabiskan untuk berjalan.
banyak waktu yang kuhabiskan hanya duduk terdiam  tidak melakukan apapun.
banyak waktu kuhabiskan untuk mencari jalan yang kuinginkan.

Aku berharap,
semoga masih ada banyak waktu ku untuk bersama kalian.
semoga masih banyak perjalanan lagi yang bisa kita lakukan bersama.
semoga masih banyak waktu buat kita bercerita dan tertawa bersama.
semoga masih banyak waktu buat kita untuk melakukan apa yang sama-sama kita inginkan.



No comments:

Post a Comment